Header Ads

Pacu Semangat Berlatih, PB Kandangan Gelar Turnament Badminton



Pasca kekosongan turnamen bulutangkis (badminton) di beberapa tahun belakangan, Persatuan Bulutangkis (PB) Se Kandangan sukses selenggarakan Tournament Badminton KUD Kandangan Cup, 16-22 Januari 2017, di KUD Kandangan, Ngawi.

Ali Imron, Sekretaris Pelaksana mengungkapkan bahwa turnamen tersebut adalah untuk pertama kalinya diselenggarakan setelah hampir 2-3 tahun tidak ada turnamen.

“Kedepan, kami menargetkan akan menyelenggarakannya secara rutin. Tiga bulan lagi rencana akan diadakan lagi turnamen seperti ini”, jelas Ali Imron.

Turnamen yang berhasil dimeriahkan oleh beberapa Persatuan Bulutangkis (PB) di antaranya PB Tentrem, PB Cakra, PB Setia, PB Soekarno dan PB Sukowati, dengan total peserta yang ikut 64 orang peserta.

Ali Imron menambahkan bahwa turnamen berjalan dengan menggunakan sistem pertandingan pasangan ganda dan acak antar PB, turnamen berhasil dijuarai oleh Ivan berpasangan dengan Rakiyun di kelas A dan pasangan Hari dan Munir di kelas B.

Pacu Semangat Berlatih, PB Kandangan Gelar Tournament Badminton Cup. Pihaknya berharap dari turnamen seperti ini semakin mampu mendongkrak keaktifan PB untuk berlatih.

“Harapannya biar semua warga kandangan dan anggota PB semakin aktif latihan bulutangkis. Biar hidup jadi sehat”, pungkas Ali.

Tampak hadir juga dalam pertandingan semifinal dan final Supeno salah satu anggota DPRD Ngawi dari Fraksi PAN.

Sumber : KampoengNgawi.com

No comments

Powered by Blogger.